Ibrahimovic Tolak AC Milan, Mau Gabung di Liga Indonesia?

Ibrahimovic Tolak AC Milan, Mau Gabung di Liga Indonesia?
INILAH, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menolak tawaran kembali ke AC Milan. Apakah dengan begitu makin terbuka kemungkinannya bergabung dengan Kalteng Putra?
 
Ibrahimovic memang sempat menyetujui prakontrak dengan AC Milan, raksasa Italia yang pernah dia bela. Tapi, menurut laporan media Sportitalia dan Expressen, si jangkung asal Swedia itu berubah pikiran.
 
Pada saat yang sama, di sebuah titik di Indonesia, di mana sepak bolanya baru bangun, mencuat kabar. Kalteng Putra, klub yang baru saja promosi ke Liga 1, dikabarkan melirik mantan striker Ajax, Juventus, Barcelona, Inter Milan, dan Manchester United ini.
 
Asisten Manajer Kalteng Putra, Sigit Wido, menyatakan pihaknya berhasrat mendatangkan Ibrahimovic. Dia pun meminta bantuan agen ternama di Indonesia untuk bisa mewujudkannya.
 
"Kami diminta oleh yang punya Kalteng Putra untuk menghubungi Ibrahimovic. Bukan tidak mungkin lho (transfer ini terwujud). (Michael) Essien saja bisa ke Persib," ungkap pria yang sedang dihukum Komisi Disiplin PSSI larangan beraktivitas di sepak bola selama enam bulan ini, seperti dilansir Jawa Pos.
 
Sayangnya, Ibrahimovic membatalkan kepindahan ke AC Milan bukan gara-gara Kalteng Putra. Dia ternyata memutuskan untuk memperpanjang kontrak sekaligus kariernya bersama LA Galaxy, klub Liga Sepak Bola Amerika (MLS). (*)