Akhirnya...Fabiano Beltrame Urung Perkuat Persib

Akhirnya...Fabiano Beltrame Urung Perkuat Persib

INILAH, Bandung - Usai sudah keinginan Fabiano Beltrame untuk terlibat bersama Persib Bandung di Liga 1 2019. Proses naturalisasi yang tak kunjung rampung menjadi alasan utamanya. 

Beberapa upaya telah dilakukan, namun proses untuk menjadi warga negara Indonesia kerap menemui hambatan hingga jendela transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019 ditutup. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku cukup kecewa dengan keputusan ini. Padahal, kata dia, bek kelahiran Brasil ini masuk dalam skema permainannya. 

"Tidak mudah untuk setiap hari terus menunggu dan akhirnya dia tak bisa bermain. Di sepakbola, pemain seperti Fabiano yang mempunyai kualitas dan kepribadian yang bagus, tentu dia ingin bermain," ungkap Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Robert mengaku ini merupakan kali kedua merasakan kekecewaan. Sebelumnya ia dikecewakan karena Persib sudah melepas Victor Igbonefo ke Thailand.

"Jadi bagi Persib, batalnya Fabiano bergabung menjadi kehilangan besar karena saya sudah menyiapkan kombinasi yang tangguh di barisan pertahanan dengan pengalamannya tapi kami tidak bisa memainkan itu," tuturnya.  (muhammad ginanjar)

Loading...