Supardi Sebut Mental Pemain Menurun Hadapi Semen Padang

Supardi Sebut Mental Pemain Menurun Hadapi Semen Padang
Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir sebut timnya dalam situasi yang tidak menguntungkan menghadapi Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). Mental yang sedang menurun menjadi alasannya.

Pemilik nomor punggung 22 ini mengatakan penurunan mental itu terjadi karena sebelumnya, para pemain mendapatkan pelemparan batu dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Akibat dari pelemparan batu itu, dua rekannya Febri Hariyadi dan Omid Nazari harus mendapatkan perawatan karena kepalanya mengalami pendarahan. 

"Ya, memang ada sedikit agak syok terutama pemain asing kita karena mungkin pertama kali bagi mereka, sedangkan kita sudah punya pengalaman dan mungkin gak terlalu panik juga," ungkap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019). 

Supardi berharap kejadian itu tidak lagi terulang. Tak hanya untuk Persib, namun juga untuk seluruh tim peserta yang mengikuti Liga Indonesia. 

"Dan dari kejadian itu semoga tim semakin kuat. Seperti pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin, semoga itu berlaku ke tim kita," harapnya. 

Supardi juga berharap rekan-rekan setimnya sudah melupakan kejadian itu. Sehingga bisa tampil maksimal saat menghadapi Semen Padang. 

"Ini pertandingan penting bagi kita, kita berusaha memaksimalkan pertandingan di home. Kita punya tekad untuk meraih poin penuh tapi bukan menjadi beban bagi pemain tapi itulah tekad kita bersama. Mudah-mudahan tekad kita tercapai," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...