Mane dan Salah Sudah Baikan

Mane dan Salah Sudah Baikan
Foto: Net

INILAH, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengaku sudah baikan dengan rekan setimnya, Mohamed Salah. Menurut Mane, sedikit perselisihan biasa terjadi di sepak bola.

Mane tertangkap kamera marah-marah saat menuju bangku cadangan ketika pelatih Jurgen Klopp menariknya keluar lapangan di laga melawan Burnley pada 31 Agustus lalu.

Sempat diduga kemarahan Mane karena ditarik keluar lapangan, ternyata pemain asal Senegal itu kesal Salah tak mengumpan bola kepadanya di satu momen. Mane merasa dalam posisi lebih bebas, sementara Salah tetap memaksakan menendang ke gawang meski dikepung lawan.

Mane mengaku sudah baikan dengan Salah. Mantan pemain Southampton mengklaim, hubungannya dengan Salah sudah kembali seperti dulu.

"(Hubungan) dengan Salah? Sudah dilupakan. Terkadang Anda harus mengatakan sesuatu secara langsung," ujar Mane, dikutip dari Sky Sports.

"Hal-hal seperti ini biasa terjadi di sepak bola, terkadang saya juga tidak mengoper bola. Tapi kami sudah baikan dan menjadi teman baik seperti sebelumnya," katanya. (INILAHCOM)

Loading...