Persib Tanpa Ezechiel, Dedi Gusmawan Pastikan Semen Padang Tetap Waspada

Persib Tanpa Ezechiel, Dedi Gusmawan Pastikan Semen Padang Tetap Waspada
Kapten kesebelasan Semen Padang, Dedi Gusmawan saat konferensi pers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kapten kesebelasan Semen Padang, Dedi Gusmawan mengatakan timnya memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan Persib Bandung. 

Laga lanjutan Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) tepat pukul 18.30 WIB.

Menurutnya tiga poin akan menjadi incaran utama di laga nanti. Sebab timnya sangat membutuhkan poin demi menghindari zona degradasi yang kini ditempati.

"Kita dari Padang, sudah bertekad dengan bergulirnya putaran kedua ini kita bisa mendongkrak klasemen kita untuk ke atas," tegas Dedi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019). 

Namun Dedi memastikan akan tampil waspada sekalipun Persib dikabarkan tidak bisa menurunkan striker andalannya Ezechiel N'Douassel. Menurutnya tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan tim kuat karena dihuni para pemain berkualitas. 

Apalagi, Persib baru merombak tiga pemain asingnya. Semula Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, kini diperkuat Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis. 

"Kita tahu dari musim-musim sebelumnya Persib selalu memiliki kualitas pemain yang bagus dan pemain lokalnya setiap tahun tetap sama dan pemain asingnya berkualitas. Dengan datangnya pemain baru ini meskipun tanpa Ezechiel, Persib tetap solid. Jadi kita perlu waspadai juga tanpa Ezechiel," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...