Semen Padang Siap Tempur Hadapi Persib

Semen Padang Siap Tempur Hadapi Persib
Asisten Pelatih Semen Padang, Weliansyah saat konferensi pers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Asisten Pelatih Semen Padang, Weliansyah menyatakan timnya sudah siap tempur menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Bahkan kata dia, para pemainnya sudah melupakan hasil minor yang dialami di laga sebelumnya. Tercatat, dalam empat pertandingan sebelumnya, Kabau Sirah tak pernah mengalami kemenangan. Alhasil mereka tertahan di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 11 poin.

"Persib tim cukup bagus. Semoga kita bisa main baik besok," harap Weliansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019). 

Weliansyah percaya timnya bisa bermain baik di laga nanti. Sebab saat ini timnya sudah mengalami perubahan dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Vanderley Francisco, Vendry Mofu, Dimas Sumantri dan Mariando Djonak Uropmabin. 

Tak hanya itu, mereka juga kini memiliki pelatih baru dari Portugal dengan lisensi UEFA Pro. Dia adalah Eduardo Almeida. 

"Mudah-mudahan ini bisa mengangkat tim kita. Target kita datang ke sini alangkah baiknya kita memenangkan pertandingan atau paling tidak kita bisa meraih poin di sini," katanya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...