Robert Belum Pastikan Omid Nazari Turun Hadapi Semen Padang

Robert Belum Pastikan Omid Nazari Turun Hadapi Semen Padang
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat jumpa pers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum dapat memastikan untuk menurunkan Omid Nazari di laga melawan Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). 

Pasalnya kata Robert, kondisi pelipis kiri Omid masih mengeluarkan darah meski sudah menjalani operasi sebanyak sembilan jahitan. 

"Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Pelatih asal Belanda ini tak mau tergesa-gesa dalam menentukan pemainnya ini. Apalagi Persib memiliki target untuk bisa meraih tiga poin menghadapi Semen Padang ini. 

"Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," jelasnya.

Omid merupakan satu di antara pemain Persib selain Febri Hariyadi yang menjadi korban dari pelemparan batu dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Omid harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mendapatkan luka yang cukup berat. Ia mengalami luka sobek di pelipis kirinya akibat batu yang menerjang menembus kaca bus. (Muhammad Ginanjar)

Loading...