Tak Ada Kabar, Robert Alberts Doakan Ezechiel Selamat

Tak Ada Kabar, Robert Alberts Doakan Ezechiel Selamat
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat jumpa pers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel hilang tanpa kabar. Padahal tugasnya bersama Timnas Chad sudah berakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak mengetahui dengan kabar dari striker andalannya itu. Padahal timnya tengah bersiap menghadapi Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). 

"Saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," ucap Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Robert hanya berharap Ezechiel bisa pulang ke Indonesia dengan selamat. Sebab ia sangat mengetahui perjalanan dari Chad ke Indonesia cukup panjang. 

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," tuturnya.

Sebelumnya, Persib juga tidak menggunakan Ezechiel N'Douassel saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Hasilnya di laga tersebut, kedua tim berakhir imbang 1-1. (Muhammad Ginanjar)

Loading...