Rahasia Don Carlo Ancelotti Taklukkan Liverpool

Rahasia Don Carlo Ancelotti Taklukkan Liverpool
Carlo Ancelotti. (Net)

INILAH, Naples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti senang anak asuhnya mampu mengalahkan juara bertahan, Liverpool. Ancelotti memuji penampilan solid lini belakangnya.

Bertanding di matchday pertama penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB di Stadion San Paolo, Napoli menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Napoli dicetak Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun bagi Napoli atas Liverpool di San Paolo. Musim lalu I Partenopei juga menang meraih kemenangan atas The Reds.

"Bertanding melawan Liverpool selalu berat sejak menit pertama hingga akhir. Kami harus berkorban, tapi tanpa menghilangkan identitas. Kami berusaha keras membangun serangan dari belakang dan kehilangan beberapa bola yang membahayakan sementara Liverpool sangat agresif dalam melakukan pressing," ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan sebenarnya seimbang, tapi secara khusus saya mengapresiasi cara kami bertahan ketika kedudukan masih 0-0 dan itu yang membuat kami bisa mendapatkan peluang bagus mencetak gol jelang laga usai," tambahnya.

"Kami bekerja sangat keras dalam bertahan dan juga menyerang sebagai kesatuan karena terkadang sepak bola berarti harus beradaptasi dengan situasi dan saya pikir kami melakukannya sangat baik," tandasnya. (Inilahcom)

Loading...