Real Madrid Tanpa Skuad Terbaik Bertamu ke PSG

Real Madrid Tanpa Skuad Terbaik Bertamu ke PSG
Foto: Net

INILAH, Madrid - Real Madrid tak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat jumpa Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pertama Liga Champions Eropa. Untuk memenuhi daftar skuad, Zinedine Zidane memasukkan pemain muda.

Real Madrid memulai langkah di Grup A dengan memainkan laga away ke kandang PSG, Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. El Real berangkat ke Paris dengan sejumlah persoalan.

Performa mereka terbilang belum oke, ini terlihat dari hasil dua kemenangan serta dua kali imbang dari empat pertandingan di LaLiga. Barisan belakang Los Blancos juga jadi sorotan, tercatat sudah enam gol bersarang di gawang Thibaut Courtois.

Menghadapi PSG yang musim ini memiliki barisan serang mengerikan antara lain Neymar, Edinson Cavani, Angel di Maria serta Mauro Icardi, Madrid tak bisa memainkan pemain-pemain terbaiknya. Di barisan pertahanan, Sergio Ramos dan Nacho Fernandes dipastikan absen disebabkan cedera.

Sebagai gantinya, Zidane memanggil pemain 20 tahun dari Real Madrid Castilla, Adrian de la Fuente, serta Rodrygo Goes. Bukan cuma Ramos dan Nacho, bek sayap kiri berpengalaman, Marcelo juga absen karena cedera.

Permasalahan cedera juga mendera Luka Modric, Isco, Fede Valverde serta Marco Asensio. Kemungkinan besar untuk mengisi pos Modric dan Isco, Zidane bakal memainkan James Rodriguez serta Eden Hazard sebagai stater. Keduanya tampil cukup oke saat Madrid menang 3-2 atas Levante akhir pekan kemarin. (INILAHCOM)


Skuad Real Madrid vs PSG
Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Adrian de la Fuente

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Jr, Rodrygo Goes

Loading...