Vizcarra Berharap Persib Dievaluasi, Tak Hanya Pemain tapi Juga Pelatih

Vizcarra Berharap Persib Dievaluasi, Tak Hanya Pemain tapi Juga Pelatih
Esteban Vizcarra. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra akui timnya harus banyak di evaluasi. Tak hanya pemain, namun juga dari pelatih. 

Terbukti, timnya masih kesulitan menang di Liga 1 2019. Kali ini ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). 

"Harus banyak evaluasi. Karena kami disini sudah putaran kedua. Rencana di sini harus menang semua. Harus banyak evaluasi dari pemain dari pelatih harus diperbaiki," ungkap Vizcarra, Kamis (19/9/2019). 

Gelandang bernomor punggung 9 ini tak memungkiri laga melawan Semen Padang tidak sebagus saat timnya melakoni laga sebelumnya melawan Tira Persikabo. Beberapa kesalahan dilakukan dan hasilnya kembali meraih imbang.

"Kemarin lawan Tira, kami main lebih bagus dan dapat satu poin. Hari ini babak pertama kami juga main bagus, cuman babak kedua kami keluar dan mungkin kurang fokus," katanya. 

Vizcarra berharap hasil ini menjadi cambukan bagi timnya untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya. Sehingga Persib tak hanya meraih hasil imbang saja, tapi bisa meraih kemenangan. 

"Sekarang kami harus persiapan dan harus tiga poin di luar, karena kami hilang dua poin hari ini," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...