Laga Spesial Vizcarra Ketika Bertemu Semen Padang

Laga Spesial Vizcarra Ketika Bertemu Semen Padang
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra saat berlaga melawan Semen Padang. Pasalnya. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Laga melawan Semen Padang menjadi laga spesial bagi gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra. Pasalnya, ia bertemu dengan sahabatnya, Yu Hyun Koo. 

Digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019), Vizcarra dan Yu Hyun Koo menjadi lawan. Padahal dalam beberapa musim keduanya selalu bersama dalam satu tim. 

"Ya sudah lama sama-sama (satu tim). Tapi saat masuk lapangan, dia main untuk Semen Padang, saya main untuk Persib. Kita maksimal," tegas Vizcarra, Kamis (19/9/2019).

Yu Hyun Koo sendiri membenarkan sudah cukup lama ia bersahabat bersama Vizcarra. Keduanya pertama kali dipertemukan saat sama-sama membela Semen Padang pada musim 2010 hingga 2015 silam. "Saya juga dua tahun bersama dia di Sriwijaya FC. Ini baru pisah," katanya. 

Namun demikian, gelandang asal Korea Selatan ini memastikan tampil maksimal. Terbukti di laga tersebut, timnya berhasil menahan imbang Persib 1-1. 

"Saya juga berpikir untuk maksimal. Saya berpikir ingin membawa Semen Padang keluar dari degradasi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...