Sang Buah Hati Menjadi Penyemangat Henhen Herdiana

Sang Buah Hati Menjadi Penyemangat Henhen Herdiana

INILAH, Bandung - Full-back Persib Bandung, Henhen Herdiana kini dalam suasana berbahagia. Pasalnya, pemilik nomor punggung 12 ini kini resmi menjadi ayah. 

Henhen akhirnya dikarunia anak hasil dari pernikahannya dengan Tifany Thalib. Berjenis kelamin laki-laki, anak yang selama ini ditunggu-tunggu diberi nama Uwais. 

Henhen menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi sosok seorang Ayah. 

"Alhamdulillah Allah berikan amanah, berikan suatu nikmat, syukur, rezeki yang lebih besar dengan lahirnya bayi. Mudah-mudahan Henhen bisa membimbing anak tersebut dan istri," harap Henhen usai menjalani latihan di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019). 

Henhen memastikan, kehadiran sang buah hati membuatnya lebih bersemangat dalam membela Persib Bandung di Liga 1 2019. Terlebih Persib kini tengah mengalami kesulitan meraih kemenangan. 

"Mudah-mudahan memperlancar rezeki bayi Henhen dan membuat Henhen lebih baik lagi. Jadi penyemangat buat bermain dan memberikan hasil positif untuk memberikan yang terbaik untuk Persib," harapnya kembali. 

Selama ini, Henhen sendiri sudah mulai mendapatkan kepercayaan untuk bermain di Liga 1 2019. Bahkan ia terpilih menjadi starter kala berhadapan dengan Tira Persikabo dan Semen Padang. 

"Tapi Henhen masih merasa belum maksimal. Henhen akan lebih dan terus kasih yang terbaik," tegasnya.

Henhen pun memastikan jika dipercaya untuk turun lagi menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019), permainan maksimal akan dilakukan demi membawa Persib meraih kemenangan.

"Biarpun katanya Bobotoh tidak bisa hadir, tapi Henhen yakin mereka akan mendoakan Persib. Mudah-mudahan doa Bobotoh bisa dikabulkan," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...