Sakit Hati Dicueki RJ, RIA Sebar Video Syur

Sakit Hati Dicueki RJ, RIA Sebar Video Syur

INILAH, Bandung – Pemeran pria dalam video porno viral berseragam ASN, RIA (31), mengaku sakit hati dengan saksi RJ (30). Sakit hati itu juga menjadi cikal bakal dirinya dengan sengaja mengunggah video tersebut ke media sosial.

Hal tersebut terungkap saat RIA diekspos dalam konferensi pers yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

"Saya sakit hati sama dia (RJ) mendadak meninggalkan saya," ucap RIA sambil tertunduk lesu.

Sementara itu, Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKBP Hari Brata mengatakan, keduanya telah menjalani hubungan selama satu tahun sebelum berpisah. 

Kini, bahkan keduanya telah sama-sama berkeluarga. RIA menyebar konten tersebut lantaran dirinya merasa cemburu dan ingin kembali menjalin hubungan.

"Yang bersangkutan sudah sama-sama berkeluarga. Ini (pelaku) cemburuan dan diposting," ujar Hari.

Hari Brata menyebutkan status hubungan RIA dan RJ merupakan kekasih gelap. Pasalnya, baik RIA maupun RJ telah memiliki pasangan yang sah secara hukum dan agama.

“Ini hubungan perselingkuhan. Pertemuannya karena satu tempat bekerja,”  ungkap Hari di Bandung, Jumat (20/9/2019).

Selain itu, Hari menegaskan, keduanya bukanlah aparatur sipil negara (ASN) seperti yang disebut-sebut di media sosial. Keduanya merupakan tenaga guru honorer di salah satu sekolah di Kabupaten Purwakarta.

RJ, menurut Hari Brata, ternyata tidak mengetahui bahwa kejadian tersebut direkam oleh RIA. Oleh karena itu, status RJ saat ini masih sebagai saksi.

“Dia (RJ) tidak sadar bahwa handphone itu merekam. Setelah tersebar, baru dia sadar bahwa itu ternyata terekam,” ujar Hari di Bandung, Jumart (20/9/2019). (ridwan abdul malik)
 

Loading...