Hadapi Mutiara Hitam, Robert Pastikan Persib Tak Ulangi Kesalahan

Hadapi Mutiara Hitam, Robert Pastikan Persib Tak Ulangi Kesalahan
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Net)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pastikan anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan ketika gagal menang di pertandingan ke-19 Liga 1.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019), Maung Bandung unggul lebih dulu melalui gol Ghozali Siregar. Tetapi naas, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan 1-1.

"Kami mengalami hal mengecewakan karena kehilangan dua poin di kandang. Jadi kami harus mengevaluasi hal itu untuk menghadapi Persipura nanti," kata Robert pada Sabtu (21/9/2019).

Kekecewaan pelatih asal Belanda tersebut, tak lepas dari kinerja anak asuhnya. Keberhasilan Kabau Sirah, dinilai dia akibat dari kegagalan timnya saat berjuang di dalam lapangan.

"Kami memberi mereka hadiah gol di tiga menit babak ke dua, dan kami harus mengevaluasi itu karena tidak ada pemain yang berusaha merebut bola sebelum akhirnya gol itu tercipta," ucapnya.

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di laga ke-20. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (23/9/2019).

Saat ini Maung Bandung berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 21 poin dari hasil empat kali menang, sembilan kali seri dan enam kekalahan. (Yogo Triastopo)

Loading...