Ary Meizari Pimpin Pengprov Sholaido Lampung

Ary Meizari Pimpin Pengprov Sholaido Lampung
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Bandarlampung - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) Marsekal Madya TNI (Purn) Djeniwarman dijadwalkan hadir untuk melantik dan mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Shokaido Lampung 2019-2023 yang diketuai Ary Meizari Alfian, di Hotel Horison, Bandarlampung, Sabtu.

"Kegiatan ini rencananya akan digelar mulai pukul 09.00 WIB dan diakhiri acara ramah tamah segenap pengurus terlantik bersama Ketua Umum PB Shokaido," kata Ketua Pengprov Shokaido Lampung 2019-2023 terpilih Ary Meizari Alfian SE MBA, didampingi Iskandar dan Suster Sairah, ketua dan sekretaris panitia dalam keterangannya, di Bandarlampung, Jumat.

Ary, mantan Ketua Kadinda Lampung ini menjelaskan rundown acara, dimulai dengan registrasi peserta, upacara pelantikan dan pengukuhan, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia), pembacaan doa, pembacaan SK kepengurusan, prosesi pelantikan dan penyerahan bendera pataka.

Ketua terpilih akan menyampaikan kata sambutan perdananya, dilanjutkan arahan dari Ketua Umum PB Shokaido, dan ditutup sambutan Ketua Pengprov Forki Lampung.

Sekadar informasi, di antara kiprah perguruan karatedo Shokaido ini adalah turut serta pada Kejuaraan Dunia Karate Skif (Shotokan Karate Do International Federation) XIII di Republik Ceko, 15-21 Juli 2019 lalu.

Pada kejuaraan sama ke-12 tahun lalu, para atlet Indonesia panen prestasi dengan merebut posisi juara ke-2 dari 56 negara yang mengirimkan peserta, dari total 135 negara anggota Karate-Do Skif tersebut.

Prestasi tersebut disamping buah kerja keras bersama, juga tak terlepas dari proses pembinaan dari PB Forki yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dikonfirmasi ulang Jumat (20/9) petang, Ary pun memastikan kehadiran ketua umumnya akan didampingi Sekjen PB Shokaido Asril Azhari.

"Presiden yang juga Ketua Dewan Guru Shokaido Pak Aldrin Tando sedang di luar negeri. ketua umum dan sekjen berdua yang hadir besok," ujar Ary pula.

"Yang pasti, usai dilantik kami akan bekerja keras menggelorakan semangat atlet, mengharumkan Lampung di kancah olahraga prestasi nasional," kata Ary. (Antara)

Loading...