Persib Harus Lupakan Hasil Imbang

Persib Harus Lupakan Hasil Imbang
Pelatih Robert Rene Alberts. (Net)

INILAH, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 1 pada Senin (23/9/2019) mendatang. 

Dikatakan Pelatih Robert Rene Alberts, Maung Bandung julukan Persib Bandung harus melupakan hasil imbang jika ingin memenangkan pertandingan ke-20 tersebut. 

"Sebagai tim besar dan pemain profesional, kami harus segera bangkit untuk melanjutkan kompetisi dan tentu di pertandingan nanti kami harus lebih baik," kata pelatih asal Belanda itu pada Sabtu (21/8/2019). 

Supardi Nasir dan kawan-kawan kembali gagal menang setelah memimpin laga lebih dahulu. Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 atas Semen Padang di pertandingan ke-19 liga 1.

Hasil itu, membuat posisi tim kebanggaan Bobotoh di tangga klasemen sementara liga merosot ke posisi 12 dengan koleksi 21 poin dari 19 pertandingan yang telah dilakoni. 

"Semua pemain siap dan tidak ada yang mengalami masalah dalam kebugaran. Saya rasa, semua pemain sudah konsentrasi penuh untuk membawa poin dari Sidoarjo," ucapnya. (Yogo Triastopo) 

Loading...