Ladeni Persib, Persipura Ingin Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Ladeni Persib, Persipura Ingin Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Sidoarjo - Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes sebut timnya memiliki tekad yang kuat dalam menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Setidaknya mempertahankan tren positif yang saat ini dicatatkan.

Tercatat, tim berjulukan Mutiara Hitam itu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2019. Alhasil peringkat tujuh ditempati dengan perolehan 27 poin.

"Kalau kita pemain siap walaupun kita menghadapi jadwal cukup padat. Itu tidak menjadi alasan buat kita untuk tetap siap karena kita dalam tren positif. Kita harus jaga itu," tegas Ian di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2019). 

Ian memastikan Persipura akan bermain maksimal sekalipun saat ini laga kandangnya tidak digelar di markas kebesarannya di Stadion Mandala Jayapura. 

"Walaupun tidak main di Papua, kita harus tetap siap bermain dimanapun itu. Kita akan berikan perlawanan dan yakin besok kita akan dapatkan poin," katanya. 

Ian juga tetap yakin kemenangan akan diperoleh meski Persipura tidak diperkuat beberapa pemain seperti Ibrahim Conte, Muhammad Tahir, dan Mamadou Samassa yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

"Tapi yang lain sudah siap 100 persen untuk bertanding besok," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...