Jadi Host Piala Oscar 2019, Kevin Hart: Ini Kesempatan Seumur Hidup

Jadi Host Piala Oscar 2019, Kevin Hart: Ini Kesempatan Seumur Hidup

INILAH, Bandung-Komedian Kevin Hart pembawa acara piala Oscar tahun depan untuk pertama kalinya. Kabar gembira itu langsung diposting di laman instagram aktor "Ride Along" itu.

"Saya sangat senang mengatakan bahwa hari itu akhirnya datang bagi saya untuk menjadi tuan rumah Oscar," tulis Hart. The Academy Awards adalah penghargaan tertinggi industri film.

Hart yang juga membintangi film 2017 "Jumanji: Welcome to the Jungle" itu mengikuti pembawa acara talk show Jimmy Kimmel yang mengambil penampilan pada tahun 2018 dan 2017.

"Saya terpesona hanya karena ini telah menjadi tujuan dalam daftar saya untuk waktu yang lama," tulis Hart di halaman Instagram-nya, menyebut pekerjaan itu "peluang seumur hidup."

"Untuk dapat bergabung dengan daftar legendaris tuan rumah yang telah menghiasi panggung adalah hal yang luar biasa," tambahnya.

Pekerjaan hosting Oscar adalah salah satu yang paling bergengsi tetapi juga yang paling sulit dalam bisnis pertunjukan lantaran tuan rumah harus menavigasi harapan penonton A-list di teater dan jutaan tuning di televisi, dengan kombinasi topikal dan insider lelucon.

Hart, yang keturunan Afrika-Amerika, adalah salah satu dari hanya segelintir pemilik Oscar hitam selama 90 tahun terakhir, termasuk Chris Rock, Whoopi Goldberg, dan Sammy Davis Jr.

Pilihannya datang pada saat Akademi berada di bawah tekanan untuk meningkatkan keragaman di antara keanggotaannya sendiri, dan di antara film-film dan pemain yang dinominasikan untuk Oscar.

Tampilan dari upacara tahunan telah jatuh dalam beberapa tahun terakhir, mendorong Akademi untuk berjanji awal tahun ini untuk mempersingkat acara sekitar 30 menit hingga tiga jam dan untuk menyerahkan beberapa penghargaan teknis, seperti pengeditan suara, selama jeda iklan.