Usai Danur 3, Risa Saraswati Siapkan Film Rasuk 2

Usai Danur 3, Risa Saraswati Siapkan Film Rasuk 2
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Film Danur 3 karya Risa Saraswati siap tayang di bioskop seluruh Indonesia 26 September 2019. Usai film tersebut, Risa telah menyiapkan karya baru yang juga merupakan sekuel dari film tahun lalu, Rasuk 2.

Risa mengembangkan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialaminya sendiri. Rasuk 2 akan memiliki cerita baru yang lebih menarik.

"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Novel Rasuk. Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini. Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti," kata Rizal Mantovani, sutradara film Rasuk 2 dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2019).

Sementara itu menurut Dheeraj Kalwani, produser Dee Company yang menggarap Rasuk 2, selain sutradara, Rizal juga bakal bertindak sebagai pemimpin produksi.

"Rizal dikenal sebagai sutradara horor yang paham apa yang dimau penonton. Saya rasa duet Risa dan Rizal ini akan memberikan karya apik untuk penonton," ujar produser Dee Company Dheeraj Kalwani.

Namun Dheeraj belum membocorkan siapa saja nama-nama yang bakal masuk dalam daftar pemeran film Rasuk 2. Yang pasti, Shandy Aulia yang sebelumnya membintangi Rasuk tidak bisa bergabung dalam produksi Rasuk 2 karena sedang hamil. [adc]

Loading...