Amerta Indah Otsuka Bidik Milenial Promosikan Gaya Hidup Sehat

Amerta Indah Otsuka Bidik Milenial Promosikan Gaya Hidup Sehat
Human Capital and Corporate Affair Director PT Amerta Indah Otsuka, Sudarmadi Widodo. (Antara)

INILAH, Jakarta - PT Amerta Indah Otsuka membidik generasi milenial menyusul promosi gaya hidup sehat yang peduli terhadap kadar gula dan kalori dalam produk minuman.

"Kami melihat tren populasi dan posisi merek produk kami. Sasaran produk Pocari Sweat dan ion water adalah generasi-generasi itu (milenial)," ujar Human Capital and Corporate Affair Director PT Amerta Indah Otsuka, Sudarmadi Widodo di Jakarta, Rabu.

Pria yang akrab disapa Widodo itu mengatakan produk-produk rendah gula dan kalori telah menjadi perhatian generasi muda yang sebelumnya tidak terlalu mementingkan kandungan itu.

"Kenapa untuk iklan produk ion water yang dipilih modelnya adalah pramugari? Karena dia perlu menjaga agar tetap langsing, sehat, dan bugar sehingga isu rendah kalori dipandang penting bagi generasi milenial mapan, seperti pramugari," katanya.

Namun, Widodo melanjutkan produk rendah kalori tentunya menjadi perhatian generasi dewasa sehingga produk Amerta Indah Otsuka bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

PT Amerta Indah Otsuka juga mempromosikan gaya hidup sehat rendah kalori di sejumlah perkantoran melalui program talkshow, kiat-kiat berolahraga, healthy counter, hingga pemeriksaan gula darah.

Widodo mengatakan kesadaran terhadap kesehatan karyawan berkontribusi terhadap penurunan beban perusahaan. Kinerja karyawan akan tetap terjaga saat kondisi tubuh mereka sehat dan bugar.

PT Amerta Indah Otsuka merupakan perusahaan yang memproduksi Soyjoy, Pocari Sweat, ion water, dan Oronamin C Drink.

Perusahaan itu seringkali menampilkan model-model atau penyanyi idola yang digemari generasi milenial seperti pemakai hijab asal Korea Selatan Ayana Moon, penyanyi idola Jepang Yuki Sasou, JKT48, AKB48 dan masih banyak lagi. (Antara)