Bread Talk Hadirkan Konsep Alam di Padalarang

Bread Talk Hadirkan Konsep Alam di Padalarang
Bread Talk di mal Ramayana Padalarang, KBB. (Agus SN)

INILAH, Ngamprah - Bread Talk sebagai boutique bakery pertama di Indonesia kembali membuka outlet terbarunya di mal Ramayana Padalarang, Jalan Raya Padalarang No 475.

Terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan rotinya yang selalu fresh serta terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake, dan pastry yang berkualitas. 

Hadir dengan konsep baru yang lebih modern dan hangat, kehadiran outlet BreadTalk di Padalarang ini diharapkan mampu memudahkan pelanggan mendapatkan kelezatan roti yang terjaga kesegarannya. 

Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani mengungkapkan, kali ini pihaknya mengusung konsep natural yang akan memberikan suasana baru dan berbeda dengan outlet-outlet lainnya. 

"Segmentasi bisnis masih sama, kita melihat peluang pasar yang cukup besar di Padalarang," ungkap Tessa saat ditemui INILAH di Ramayana Padalarang, Jumat (27/9/2019).

Tessa mengatakan,  BreadTalk menghadirkan berbagai varian rasa. Tak hanya digemari orang dewasa, namun juga untuk semua usia baik anak-anak maupun orang tua. 

"Kita sudah sediakan berbagai rasa, ada yang pedes, bagi yang suka pedes. Terus buat anak-anak juga ada salah satunya chocoman," katanya. 

Selain itu, lanjut Tessa, untuk menyambut outlet pertama di Padalarang, BreadTalk memberikan promo spesial untuk Sliced Cake mulai dari Rp16.000. Promo berlaku selama satu bulan terhitung dari tanggal 27 September 2019.

"Nah, untuk tanggal 1 sampai 2 Oktober juga ada promo khusus. Harga untuk 30 varian roti mulai dari Rp7.500. Dan ada tambahan khusus untuk pengguna Mandiri yaitu ada diskon mulai dari 30-50 persen," ujarnya. 

Tessa menambahkan, untuk di Jawa Barat, outlet BreadTalk tersebar di beberapa kota, antara lain Tasikmalaya, Sumedang, Jatinangor, Kota Bandung ada 8 outlet, Ujung Berung, dan Padalarang. 

"Kita berharap dengan hadirnya outlet BreadTalk di Padalarang bisa diterima oleh masyarakat Padalarang, terutama para pecinta BreadTalk," ujarnya. 

BreadTalk sampai saat ini berhasil menciptakan lebih dari 60 varian produk dan memiliki lebih dari 203 outlet di Indonesia. (Agus SN)