Sanchez Kartu Merah, Inter Bekuk Sampdoria 3-1

Sanchez Kartu Merah, Inter Bekuk Sampdoria 3-1
Foto: Net

INILAH, Genova - Inter Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan memperkokoh posisi di puncak klasemen, setelah menang dengan skor 3-1 atas Sampdoria.

Bertamu ke Stadio Comunale, Inter mampu mengamankan tiga poin pada laga lanjutan pekan Serie A Italia musim 2019-20, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Inter membuka keunggulan di menit ke-20 melalui gol Stefano Sensi, yang mampu menuntas umpan matang dari Lautaro Martinez. Skor 0-1.

Hanya berselang dua menit Inter mampu menggandakan keunggulan. Kali ini Sensi menjadi kreator terciptanya gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Ketika babak kedua baru berjalan semenit, Inter harus bermain dengan sepuluh pemain. Setelah Sanchez diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning.

Dengan kondisi kalah jumlah pemain, Sampdoria mampu memanfaatkannya untuk memperkecil ketertinggalan. Menit ke-55 mereka berhasil mencetak gol melalui Jakub Jankto. Skor 1-3.

Meski kalah jumlah pemain, tapi Inter tidak mau diam saja dan hanya fokus bertahan. Mereka terus melakukan serangan ke gawang Samp, dan membuahkan hasil.

Menit ke-61 Inter memperlebar keunggulan melalui gol yang dicetak Roberto Gagliardini. Hingga laga usai Skor 1-3 tidak berubah dan Inter keluar sebagai pemenang.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter kokoh di puncak klasemen dengan raih poin sempurna, 18 poin dari enam laga atau belum terkalahkan. Sementara Samp turun ke dasar klasemen dengan poin tiga dari enam pertandingan. (INILAHCOM)

Loading...