Fabiano Beltrame Tinggalkan Persib, Ini Alasannya

Fabiano Beltrame Tinggalkan Persib, Ini Alasannya

INILAH, Bandung – Fabiano da Rosa Beltrame, sementara, meninggalkan Persib Bandung. Terbukti bek bernomor punggung 15 tak mengikuti game internal yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019). 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan Fabiano diharuskan pulang ke negara asalnya Brasil. Ia absen latihan karena ayahanda tercintanya mengalami sakit dan harus menjalani operasi. 

"Keluarga tentu harus selalu nomor satu. Kesehatan dan keluarga harus selalu yang utama, baru sepak bola ada di belakangnya. Meskipun itu (sepak bola) menjadi gairah tapi tetap yang utama adalah keluarga dan kesehatan," ujar Alberts.

Dengan alasan itu, Robert takkan menghalang-halangi Fabiano untuk pulang kampung. Terlebih Beltrame tak bisa dilibatkan Persib di Liga 1 2019 karena proses naturalisasinya tak kunjung rampung. 

"Kami mendukung Fabiano dan berharap yang terbaik baginya dan tentunya untuk ayahnya setelah operasi," tuturnya. 

Alberts memastikan Beltrame akan kembali ke Persib dalam waktu dekat. Sebab pemain yang sebelumnya membela Madura United ini berkeinginan untuk segera merampungkan proses naturalisasinya. 

"Saya pikir mungkin 2-3 pekan dia akan kembali karena dia masih berupaya untuk merampungkan naturalisasinya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...