Milan Terpuruk, Maldini Bela Giampaolo

Milan Terpuruk, Maldini Bela Giampaolo
Marci Giampaolo. (Net)

INILAH, Milan- Direktur AC Milan, Paolo Maldini, tetap membela pelatih Marco Giampaolo, meski klub dikalakan Fiorentina dengan skor 3-1, pada Senin (30/9/2019).

Dengan hasil tersebut Milan telah mengalami empat kekalahan di musim ini, dan mereka terdampar di urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Meski meraih serangkaian hasil buruk, Maldini tetap memberi dukungan kepada Giampaolo. Ia menilai pelatih berusia 52 tahun itu harus beri waktu.

"Kami yang memilih pelatih, kami akan membelanya dan itu benar untuk meberinya waktu," kata Maldini dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu ada beberapa masalah yang kami hadapi, meski jelas kami tidak menginginkan kehilangan empat dari enam pertandingan pertama," lanjutnya.

"Saat ini, itu mungkin terlihat seperti terowongan tanpa cahaya, tetapi seperti kata pelatih kita, jalan keluarnya adalah dengan kerja keras."

"Kami tahu bahwa dengan mengandalkan pasukan muda, selama periode ketika kami sedang menunggu Pelatih untuk benar-benar menjadi figur kepemimpinan, mungkin ada risiko tekanan terhadap mereka," tandasnya menutup.

Loading...