Ghozali Masih di Kampung Halaman, Urung Bela Persib Lawan Madura United*

Ghozali Masih di Kampung Halaman, Urung Bela Persib Lawan Madura United*
Ghozali Siregar. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya tanpa Ghozali Siregar saat menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019). 

Menurutnya gelandang bernomor punggung 77 itu masih diharuskan istirahat karena kondisi matanya belum sepenuhnya membaik. 

Ghozali mengalami pendarahan di bola mata kanannya akibat terkena hantaman bola saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) lalu. 

"Kami tidak ada pemain yang cedera atau terkena larangan bermain. Kecuali Ghozali yang matanya masih belum pulih. Jadi hanya dia yang tidak bisa kami masukan dalam tim (lawan Madura United)," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (1/10/2019). 

Pelatih asal Belanda ini lantas merekomendasikan Ghozali untuk tetap berada di kampung halamannya Medan. Sebab jikapun kembali ke Bandung, pemain yang akrab disapa Gozo itu tetap tidak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas.

"Dia tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan darah terlalu cepat di tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya. Jadi dia bisa berada di sana (Medan) supaya mendapat perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," katanya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...