Betulkah Bek Hotspur Ini Rebut Istri Christian Eriksen?

Betulkah Bek Hotspur Ini Rebut Istri Christian Eriksen?

INILAH, London - Tottenham Hotspur sedang dilanda masalah besar. Setelah kekalahan 2-7 dari Bayern Munchen, kini menyeruak isu personal pemain. Betulkah ada affair antara Jan Vertonghen dengan pacarnya Christian Erikssen?

Christian Erikssen, playmaker berusia 27 tahun, sudah bersama istrinya Sabrina Kvist sejak 2012. Tapi, rumor yang beredar belum lama ini menyatakan Sabrina Kvist mencederai kepercayaan itu karena terlibat asmara pula dengan Jan Vertonghen, bek Tottenham Hotspur.

Rumor itu pertama kali mencuat di media sosial. Pemilik akun Twitter @CasualMind_ pada30 September lalu mencuitkan gosip itu. "Istri Christian Erikssen dilaporkan tertangkap basah memiliki affair dengan rekan setimnya Jan Vertonghen," kicau pemilik akun tersebut.

Baru dua hari kemudian, hampir bersamaan, Chrisian Eriksen dan Vertonghen sama-sama membantah rumor tersebut. Keduanya sama-sama memberikan bantahan melalui Twitter pula.

Lewat akun Twitternya, @ChrisEriksen8, gelandang Denmark yang tengah diincar Real Madrid itu membalas singkat. "#bull***t," jawabnya sambil memberikan emotikon tidur.

Tak lama berselang, akun Twitter Jan Vertonghen, @JanVertonghen yang membalas cuitan Christian Erikssen. Tak ada kata-kata dalam balasannya itu. Dia hanya memberikan tiga emotikon sedih dan memberi tanda cinta yang ditujukan kepada @ChrisEriksen8.
 

Loading...