Gede Marah Trofi Persija Dituding Setingan

Gede Marah Trofi Persija Dituding Setingan
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade
INILAH - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, kecewa dengan tudingan gelar Liga 1 2018 yang didapat Persija merupakan setting-an. Dia menegaskan, trofi itu diraih berkat setingan Tuhan dan kerja keras tim.
 
Ya, sukses Persija menjuarai Liga 1 2018 memang mendapat sorotan dari berbagai pihak. Banyak yang memuji, ada juga yang menganggap raihan trofi liga ke-11 tim Macan Kemayoran itu karena campur tangan federasi.
 
"Persija juara adalah pemberian Tuhan. Namun, gelar ini juga perjuangan kami. Jika gelar Liga 1 ini adalah setting-an Tuhan, 99 persen iya dan satu persennya adalah karena kerja keras kami. Tuhan tidak akan memberi kebahagiaan jika kami tidak berjuang," kata Gede mengutip dari Bola.com.
 
Khususnya di media sosial, memang ramai isu gelar juara Persija karena sudah diseting. Gede pun mengancam akan melakukan tindakan atas tudingan tersebut. Namun dia tak menjelaskan tidakan apa yang akan dilakukan.
 
"Di luar ada banyak pernyataan negatif soal Persija. Menurut saya itu hal biasa. Namun, manusia ada batasnya. Begitu pula dengan Persija. Jika hanya sekadar dikritik, kami tidak masalah. Namun kami pasti akan bertindak jika difitnah," tegas Gede.