Nelayan Penjaring Iklan Tenggelam di Cipatujah

Nelayan Penjaring Iklan Tenggelam di Cipatujah
ilustrasi

INILAH, Bandung- Seorang nelayan penjaring iklan tenggelam  di Muara Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (5/10/2019). Tim SAR Bandung langsung menerjunkan satu tim reacue untuk melakukan evakuasi.

 

“Laporan kami terima pukul 09.25 WIB . Kejadiannya kemarin pukul 17.00 WIB dengan satun korban dalam pencarian A.N Dadan (29)” kata Rudi, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

 

Menerima laporan masyarakat, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung memberangkatkan satu tim Rescue dari Pos SAR Tasikmalaya pukul 09. 45 WIB dengan estimasi SRU tiba di lokasi pada Pkl. 14.05 WIB. 

 

Adapun sarana yang digunkan yaitu satu unit Rescue car compartment, satu set Palsar Air, Satu set Peralatan Medis dan satu set Peralatan Komunikasi

 

“Sedangkan rencana operasi yang akan dilaksanakan, setibanya di lokasi tim akan melakukan Kordinasi dengan Polsek Cipatujah serta melakukan Penyisiran di permukaan air dengan menggunakan 1 unit LCR di sekitaran lokasi kejadian” ujarnya. (Ahmad Sayuti)