DAM Hadirkan Genio Custom Playground untuk Milenial

DAM Hadirkan Genio Custom Playground untuk Milenial
Foto: Doni Ramdhani

INILAH, Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) terus menggelar even untuk generasi milenial. Kali ini, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar itu menggelar Genio Custom Playground.

GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, ajang tersebut menjadi tempat berkumpul generasi milenial yang memiliki passion untuk motor custom. Genio Custom Playground diharapkan menjadi wadah kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Genio yang casual fashionable.

“Genio Custom Playground memiliki konsep rangkaian acara festival yang unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini juga pengunjung dapat menikmati secara langsung beragam aktivitas menarik yang siap menghibur dan menemani selama acara berlangsung,” kata Lerri di TSM Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Menurutnya, selain di Bandung kegiatan serupa digelar di Medan, Makassar, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Dalam rangkaian even itu pihaknya menggandeng sejumlah tenant antara lain Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits, dan juga Twilo Skate Corners. 

Selain eksebisi dan aktivitas menarik dengan para kolaborator, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta Genio Art Work Competition. Kompetisi yang membuat desain custom virtual Honda Genio ini dibuka untuk umum sejak 28 Agustus hingga 19 Oktober, nantinya desain dari 3 pemenang kompetisi ini akan direalisasikan langsung di Honda Genio.

Lerri menuturkan, identitas motor Genio ini ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Loading...