Persib Putri Bantai PSS Sleman 5-0

Persib Putri Bantai PSS Sleman 5-0
Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian. (Net)

INILAH, Sleman - Debut Persib Putri di Liga 1 putri 2019 berakhir manis. Tim berjulukan Putri Biru itu berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10/2019).

Tak tanggung-tanggung, Persib Putri berhasil menang dengan skor telak 5-0. Masing-masing diciptakan Mila Nur Karmila di menit ke-7 (penalti), Febriana Kusumahningrum di menit ke-17, Siti Latipah Nurul Inayah di menit ke-81, dan 90 serta Risqi Yanti di menit ke-89. 

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku, sangat senang dengan hasil yang telah ditorehkan para pemainnya. Tentu hasil ini perlu diapresiasi. 

"Sebelum bertanding, saya sudah kasih tahu agar anak-anak bisa tampil lepas dan enjoy. Alhamdulillah, hasilnya mereka bisa menikmati pertandingan dan menang dengan skor yang telak," ujar Iwan usai pertandingan. 

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini mengatakan, hasil ini tentu saja mengangkat moral para pemainnya dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta. 

Laga bertajuk big match di Liga 1 Putri 2019 ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019). 

"Tentunya ini menjadi modal yang berharga buat anak-anak. Alhamdulillah kami bisa melewati rintangan pertama dengan hasil yang menggembirakan," katanya. (Muhammad Ginanjar)