Masih Cedera Kontrak di Persib Habis, Ini Harapan Dado

Masih Cedera Kontrak di Persib Habis, Ini Harapan Dado
Dedi Kusnandar
INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar, yakin cederanya akan pulih  lebih cepat dan kembali bermain di kompetisi Liga 1 musim depan.
 
Pemain karib disapa Dado ini, harus lebih awal menuntaskan kompetisi Liga 1 2018 akibat cedera patah tulang fibula kaki kanan yang dideritanya saat menghadapi PSM Makassar 0-1 pada 24 Oktober lalu.
 
"Insya Allah lebih cepat, karena hasil rontgen juga bagus, di luar prediksi. Tetapi saya mau sabar saja karena kalau memaksakan, takutnya timbul cedera lagi," kata Dado di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Rabu (12/12/2018).
 
Kondisi cedera dia sekarang ini, dituturkannya, sudah jauh lebih baik. Kini, Dado pun sedang melaksanakan program penguatan seperti apa yang disarankan tim dokter Maung Bandung.
 
Namun demikian, Dado belum diperbolehkan melakukan aktivitas berlebih. Termasuk melakukan seluruh kegiatan yang bersentuhan langsung dengan area lapangan hijau.
 
"Untuk berlatih di lapangan mungkin belum. Tetapi saya sudah berlatih di gym untuk mengembalikan kondisi fisik secara bertahap. Fokus saya ada dipenguatan dan kondisi fisik," ucapnya.
 
Soal kompetisi musim depan, Dado berharap besar bisa kembali berseragam biru-biru. Terlebih kerjasamanya bersama Persib dengan durasi dua musim, segera berakhir pada Desember ini.
 
"Yang pasti kontrak saya habis bulan ini, dan sejauh ini belum ada komunikasi soal kontrak dengan manajemen. Tetapi Persib tetap menjadi prioritas saya untuk liga musim depan," pungkasnya. 
 
 

Loading...