Pemkot Bandung Siap Salurkan Energi Positif Anak Muda

Pemkot Bandung Siap Salurkan Energi Positif Anak Muda
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. (Humas Pemkot Bandung)

INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan olahraga sebagai bagian dari pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM) Kota Bandung. 

Hal itu disampaikan  Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menjadi pembina upacara di kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Jalan Tamansari, Selasa (8/10/19)

"Melalui Dispora, Pemkot Bandung berupaya untuk menunjang kebutuhan yang berkaitan dengan pembinaan anak muda. Karena anak muda itu energinya besar. Energi itu harus dipakai ke arah yang postif, salah satunya olaraga," tutur Yana

Kang Yana, sapaan akrabnya berjanji akan memfasilitasi insfratuktur yang berkaitan dengan kebutuhan pemuda dan olahraga. Bersama Dispora ia yakin bisa mewujudkan visi Kota Bandung, menjadikan Bandung yang unggul lewat pembinaan SDM, terutama kepada anak-anak muda yang nanti akan menjadi generasi penerus bangsa. 

“Komitmen Pemkot Bandung untuk meningkatkan prestasi sangat kuat. Salah satunya pada bidang olahraga. Untuk itu Dispora juga harus menciptakan inovasi dan program-program baru yang berkaitan dengan anak muda,” katanya.

Di luar itu, Wakil Wali Kota Bandung juga menyempatkan untuk menyosialisasikan program Kurangi, Pisahkan, dan Manfaatkan (Kang Pisman) kepada ASN di lingkungan Dispora. 

“Permasalahan Sampah sedang menjadi fokus utama Pemkot Bandung. Para ASN dapat mempraktikkan Kang Pisman dalam keseharian,” ucap Yana yang juga Ketua Satgas Kang Pisman. (Okky Adiana)

Loading...