Persib vs Persebaya di Luar Bandung, Abdul Aziz: Tak Masalah!

Persib vs Persebaya di Luar Bandung, Abdul Aziz: Tak Masalah!
Abdul Aziz. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar tak mempermasalahkan jika laga kandang timnya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (19/10/2019) digelar di luar Bandung.

Menurutnya, sebagai pemain profesional, ia harus dalam keadaan siap dimanapun laga itu digelar. Bahkan tidak harus mengurangi performanya di lapangan. 

"Siap gak siap, harus siap," ujar Aziz di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Sebelumnya, Persib dikabarkan tidak akan menggunakan Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya. 

Pasalnya, Persib kemungkinan tidak lagi mendapatkan izin karena satu hari setelah pelaksanaan pertandingan bakal dilangsungkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024. 

Artinya, pengamanan akan difokuskan untuk mengawal kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar. Apalagi, pertandingan Persib kontra Persebaya bakal dipenuhi penonton karena kedekatan dari masing-masing dua suporter. 

Pemilik nomor punggung 8 ini juga mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun ia belum mengetahui kejelasannya lebih lanjut.

"Ya, denger-denger mah mau main d luar kota, tapi belum tahu sih," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...