Robert Tak Jamin Posisi 4 Pemain yang Dipinjamkan ke Blitar Bandung

Robert Tak Jamin Posisi 4 Pemain yang Dipinjamkan ke Blitar Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Tugas empat pemain muda Persib Bandung yang dipinjamkan ke Blitar Bandung United akan segera berakhir. Keempatnya adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan M Wildan Ramdani.

Pasalnya tim satelit Persib Bandung itu gagal menembus babak delapan besar Liga 2 2019. Bahkan harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan karena tak mau beranjak dari posisi dasar klasemen. 

Karena itu, di laga melawan Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis, (17/10/2019) merupakan laga terakhirnya dalam mengarungi kasta kedua Liga Indonesia. 

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memberikan jaminan keempatnya untuk kembali ke timnya. 

Pelatih asal Belanda ini harus melihat lebih dulu peraturan atau regulasi yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. 

"Kami masih akan melihatnya. Karena apa yang akan dilakukan itu berdasarkan peraturan kompetisi, apakah kami masih harus mendaftarkan tujuh pemain U-23 lagi musim depan atau tidak," ujar Robert. 

Robert mengaku tak mau terburu-buru dalam menentukan pemainnya ini. Perlu kejelian agar ia tak salah langkah membuat keputusan, apalagi sampai membuat pemainnya itu menjadi penghias bangku cadangan.

"Jadi kami harus memperhatikan itu untuk mengambil langkah yang logis," katanya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...