Bupati Indramayu Resmikan Delapan Proyek Pembangunan

Bupati Indramayu Resmikan Delapan Proyek Pembangunan
Bupati Indramayu Supendi saat menandatangani prasasti dalam rangka meresmikan pembangunan di Indramayu, Rabu (9/10/2019). (ANTARA/Ho Humas Pemkab Indramayu)

INILAH, Indramayu- Bupati Indramayu Supendi meresmikan delapan proyek pembangunan yang diselesaikan pada tahun 2019 dan mengajak semua untuk menjaga serta memelihara dengan baik.

"Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya," kata Supendi di Indramayu, Rabu (9/10/2019).

Supendi menuturkan pembangunan yang dilaksanakan pada hakikatnya merupakan hasil dari perencanaan yang sudah sistematis dan bukan pembangunan yang sporadis.

Perencanaan pembangunan tersebut merupakan representasi dari keinginan masyarakat agar pembangunan terus berjalan dan pada akhirnya berdampak pada pelayanan publik yang semakin baik.

Supendi juga mengajak semua pihak, agar memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasarana yang sudah dibangun dan diresmikan tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

"Apa yang kita bangun itu, semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Indramayu Suryono menjelaskan, peresmian ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan fisik perkantoran dan infrastruktur lainnya yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan pihak lain bahwa pembangunannya sudah selesai.

"Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya pembangunan di Kabupaten Indramayu yang sudah selesai," katanya.

Menurut Suryono delapan proyek pembangunan yang diresmikan yakni pengadaan konstruksi bangunan pasar Bangkir, pembangunan gedung Puskesmas Jatisawit, Puskesmas Plumbon, pembangunan Bendung Bojong Kelurahan Bojongsari.

Selain itu ada juga pembangunan gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, pembangunan gedung kantor Badan Keuangan Daerah, Ruang terbuka hijau Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) yang merupakan kerja sama dengan PT. Polytama Propindo dan gedung Shelter InaTEWS BMKG yang merupakan kerja sama dengan BMKG.

Loading...