Abaikan Pressure, Dybala Kini Santai di Juventus

Abaikan Pressure, Dybala Kini Santai di Juventus
Paulo Dybala. (Net)

INILAH, Turin- Paulo Dybala mengaku sudah lega dengan keputusannya bertahan di Juventus, menyusul gol pertama untuk klub di musim ini pada laga melawan Inter Milan di Derby d'Italia, Senin (7/10/2019).

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Dybala santer dikaitkan kepindahannya ke Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain, setelah muncul spekulasi bahwa ia tidak cocok dengan rencana permainan Maurizio Sarri.

Namun pemain internasional Argentina itu memutuskan untuk tetap di Allianz Stadium dan ia telah memainkan peran kunci ketika Juve maklukkan Inter dengan skor 2-1.

"Itu bukan musim panas yang mudah. Ketika anda mendengar nama Anda terhubung ke setiap tim dan setiap tempat, di mana Anda tidak ingin pergi, itu bukan hal yang baik," kata Dybala dikutip dari Corriere della Sera.

"Tapi ini sepak bola, bahkan sebelum jendela transfer dibuka, saya berkata 'Saya ingin tinggal di sini'. Saya pikir itu lebih penting untuk membiarkan nada bicara, bahkan jika sampai hari terakhir tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

"Saya ingin tetap, saya ingin bermain di sini dan melanjutkan karir saya di Juve. Saya pikir saya masih bisa memberi banyak dan saya melihat sekilas itu melawan Inter. Kini saya merasa beban di bahu saya berkurang dan sangat senang secara mental," tutupnya. (Inilahcom)

Loading...