Akhirnya, Persib Jamu Persebaya di Bali

Akhirnya, Persib Jamu Persebaya di Bali

INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk memindahkan tempat pertandingan saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Dari semula di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kini pertandingan tersebut digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. 

Sesuai dengan surat yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 389/LIB/X/2019 menyebutkan laga Persib kontra Persebaya dipindahkan. 

Keputusan itu sesuai dengan rekomendasi dan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Pertandingan itu pun dimajukan pelaksanaannya menjadi hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. 

"Menindaklanjuti surat Klub Persib Bandung nomor: 02/DIR-PBB/X/2019 perihal Permohonan Perubahan Tempat Pertandingan Liga 1 2019 Persib Bandung vs Persebaya tertanggal 9 Oktober 2019 dan setelah melakukan koordinasi termasuk dengan pihak klub dan Host Broadcaster Bersama ini PT.  Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 WITA," tulis surat yang ditandatangani direktur PT LIB, Dirk Soplanit. 

Dalam surat itu, Persib diminta segera menjalin komunikasi dengan tim tamu, Persebaya Surabaya dan sejumlah pihak terkait demi terlaksananya pertandingan ini sesuai dengan harapan.  

"Agar kepada klub Persib Bandung sebagai tuan rumah untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tulis surat itu.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...