Persib Putri Mamprang, Bantai PSIS 6-0

Persib Putri Mamprang, Bantai PSIS 6-0
Striker PERSIB Putri Febriana mencetak hatrick ke gawang PSIS Putri. (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

INILAH, Sleman - Persib Putri tampil beringas. Tim berjulukan Persib Biru itu membantai PSIS Semarang Putri dengan skor telak 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019). 

Tiga gol dilesatkan Febriana di menit ke-23, 28 dan 71, sisanya diciptakam Risqi Yanti di menit ke-20, Reva Octaviani di menit ke-49 serta Dila Husna di menit ke-76. 

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian pun memberikan apresiasi yang lebih kepada para pemainnya. Padahal di laga sebelumnya, timnya ini dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-2. 

"Alhamdulilah, anak-anak sudah bisa melupakan kekalahan dan keluar dari tekanan. Mereka membuktikan diri dan bermain lepas sepanjang pertandingan," ungkap Iwan usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Ibas ini tak ingin pemainnya terlena. Alasannya karena gelaran Liga 1 putri 2019 baru berjalan tiga pertandingan.

"Kemenangan dengan skor yang besar ini tidak menjadi jaminan untuk pertandingan selanjutnya. Kita tetap akan melakukan persiapan maksimal agar bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir," tegasnya.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Tira Persikabo. Laga Grup A Seri 1 Liga 1 putri 2019 ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/10/2019).(Muhammad Ginanjar)

Loading...