Zola Kembali ke Persib Setelah 2 Bulan 'Menghilang'

Zola Kembali ke Persib Setelah 2 Bulan 'Menghilang'
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh akhirnya kembali ke tim. Bahkan pemilik nomor punggung 18 itu langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10/2019). 

Zola mengaku senang dan bahagia bisa kembali ke tim. Sebab sudah hampir dua bulan lamanya ia tak bisa bergabung karena menjalani pelatihan Polisi. 

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim. Selama dua bulan tidak bergabung sama tim. Ya sangat antusias banget," ungkap Zola usai menjalani sesi latihan. 

Zola berharap bisa segera beradaptasi lagi dengan tim agar kembali mendapatkan kepercayaan dalam mengarungi laga sisa di Liga 1 2019. 

"Zola juga berharap bisa dipanggil lagi Timnas Indonesia untuk SEA Games. Maka sekarang Zola harus bisa menunjukkan yang maksimal," tegasnya.

Selama ini, Zola mengaku terus berupaya mengembalikan kondisinya. Terutama mengembalikan sentuhannya dalam bermain sepak bola.

Sebab selama pelatihan Polisi, Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini tak sekalipun menyentuh bola atau bahkan bermain sepak bola. 

"Zola sering kontakan sama Pak Yaya (Pelatih Fisik). Zola disuruh banyakin kontrol bola biar sentuhannya tetap terjaga, sama fisik. Fisik juga harus nambah sendiri, pokoknya banyak latihan sendiri aja, untuk menyesuaikan sama teman-teman di Persib ini," tuturnya. 

Zola berharap upaya ini bisa membuahkan hasil. Sehingga tak hanya mendapatkan kepercayaan bermain di Persib, namun juga bisa terpanggil lagi membela Timnas Indonesia U-23. 

"Sekarang saya sudah gabung lagi, konsentrasi buat ningkatin fisik agar dipanggil Timnas dan saya dapat menunjukkan agar bisa kembali masuk ke tim inti lagi," harapnya.(Muhammad Ginanjar)

 

 

Loading...