Ardi Idrus Kecewa Home Base Persib ‘Pindah’ di Bali

Ardi Idrus Kecewa Home Base Persib ‘Pindah’ di Bali
Foto: INILAHKORAN

INILAH, Bandung - Pemain belakang Ardi Idrus angkat bicara terkait pemindahan home base Persib Bandung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dia menilai, pemindahan tersebut jelas membuatnya kecewa. Terlebih Stadion Kapten I Wayan Dipta, kurang bersahabat bagi Supardi dan kawan-kawan.

“Merasa kecewa juga karena tidak bisa bermain di Bandung, dan kita tahu setiap Persib bermain di Bali tanpa kemenangan. Tetapi mudah-mudahan tahun ini bisa meraih poin disana,” kata Ardi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (12/10/2019).

Keinginannya untuk meraih poin penuh, ditegaskan dia tak lain lantaran posisi klasemen sementara timnya di musim ini yang masih diperingkat 11.

Dia menilai, posisi tersebut jelas tak menguntungkan karena hanya memiliki selisih empat angka dari tim penghuni zona degradasi Barito Putera dan Kalteng Putra.

“Kita tahu sendiri peringkat Persib sekarang belum aman. Poinnya sama dengan yang di bawah, hanya beda-beda tipis. Jadi kalau kita kehilangan poin apalagi seumpamanya kehilangan poin di Bali atau dimana, itu tentu sangat tidak bagus untuk Persib,” ucapnya.

Namun dibalik kekecewaannya, Ardi akan tetap fokus kepada persiapannya menghadapi Persebaya Surabaya yang rencananya digelar pada Jumat (18/10/2019).

“Tapi saya sebagai pemain akan tetap fokus, jaga kondisi kita dan saya berharap kepada Bobotoh untuk tetap datang, karena kita perlu dukungan penuh dari Bobotoh,” ujar dia. (Yogo Triastopo)

Loading...