Jamu Persebaya di Bali, Ini Ungkapan I Made Wirawan

Jamu Persebaya di Bali, Ini Ungkapan I Made Wirawan
I Made Wirawan. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tak bisa membendung kekecewaannya saat menjamu Persebaya Surabaya.

Pasalnya laga tersebut digelar bukan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang selama ini menjadi home basenya, melainkan di markas Bali United yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). 

"Pasti, kami sedikit kecewa karena kami gak bisa main di home. Kami gak bisa dapat dukungan Bobotoh pastinya. Itu membuat kami sedikit kecewa," ujar Made. 

Kiper bernomor punggung 78 ini juga memastikan kekecewaannya ini akan dirasakan para Bobotoh. Sebab suporter fanatik timnya ini tidak bisa menjamu Bonekmania di Bandung.

"Tapi kami berharap Bobotoh tetap dukung kami paling enggak tetap doain kami untuk bisa meraih hasil maksimal. Karena siapapun lawan, mau tim big match atau ini tetap kami harus berusaha keras untuk meraih tiga poin," tegasnya. 

Made akan bermain habis-habisan di laga nanti untuk bisa mengantarkan Persib meraih kemenangan sekalipun laga kandangnya itu digelar di luar Bandung. 

"Bagaimanapun kami harus tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti. Mau main dimanapun kami akan berusaha untuk main maksimal dan meraih tiga poin," katanya. 

Sejauh ini, lanjutnya segala upaya telah dilakukan Persib untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya. Seperti halnya menggelar gim internal. 

"Gim internal, salah satu persiapan kami untuk menyiasati jauhnya jarak pertandingan dengan kami bikin gim internal ini untuk mengambil cara lagi apa seperti situasi pertandingan meskipun gak sesuai tapi lumayanlah buat kami untuk mengisi kekosongan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...