Ezechiel 'Menghilang Lagi', Begini Reaksi Robert Alberts

Ezechiel 'Menghilang Lagi', Begini Reaksi Robert Alberts
Ezechiel N'Douassel (kanan). (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak merasakan kekhawatiran meski hingga kini striker andalannya Ezechiel N'Douassel belum bergabung dengan tim.

Pelatih asal Belanda ini bahkan yakin Ezechiel akan tampil saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Pasalnya Robert mengaku sudah mengetahui secara pasti jadwal kepulangan pemilik nomor punggung 10 itu usai membela Timnas Chad dalam Kualifikasi Piala Afrika 2021. 

"Untuk saat ini kami sudah mendapat konfirmasi soal tiket penerbangan dia. Sebelumnya kami sempat tidak mendapat kabar soal tiketnya dan untuk kali ini kami tahu pasti kapan dia akan tiba," ujar Robert.

Sebelumnya Ezechiel bisa dibilang terlambat pulang ke Indonesia untuk membela Persib Bandung usai membela Timnas Chad pada bulan lalu. Robert bahkan kesulitan menghubunginya.

Tak hanya itu, Eze pun tak mengabarinya. Imbasnya pemain yang dijuluki King Eze ini harus melewati laga melawan Tira Persikabo. 

Kini, Robert tak khawatir dengan Eze karena jadwal kepulangannya ke Indonesia sudah dikantongi. "Tapi semua butuh waktu dalam perjalanan dan itu cukup rumit penerbangan dari Chad ke sini," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...