Robert Alberts Menjadi Youtuber, Apa Maksud Pelatih Persib Ini?

Robert Alberts Menjadi Youtuber, Apa Maksud Pelatih Persib Ini?
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Net)

INILAH, Bandung - Profesi Youtuber kini menjadi paling digandrungi. Terbukti, dari mulai selebriti, dokter, hingga polisi pun kini ramai-ramai menjadi Youtuber.

Maklum, menjadi Youtuber sangatlah mudah. Hanya menyiapkan gagdet dan internet kemudian mengunggahnya melalui situs Youtube.

Ini juga yang dilakukan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini menjadi Youtuber.

Namun, Robert mengaku bukan pundi-pundi uang yang menjadi tujuan utama meski saat ini channel Youtubenya memiliki lebih dari seribu pengikut.

"Jika dilihat, sudah terlalu banyak hal di internet yang salah dalam mengutip. Orang-orang menulis hal yang tidak benar," kata Robert.

Kondisi itu yang membuatnya harus menjelaskan kembali melalui channel Youtube-nya. Tujuannya agar pesan yang diterima masyarakat bisa tersampaikan dengan baik.

"Jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung dari saya, maka tidak ada yang akan mempertanyakan apa yang salah dan benar pada saya. Karena saya sudah memberikan penjelasannya sebenar mungkin dari apa yang terjadi," tuturnya.

Robert mengaku tak memiliki niatan untuk menjadi Youtuber seperti yang dilakukan banyak orang saat ini. Ia hanya ingin memberikan penjelasan terkait apa yang dilakukannya, terutama Persib Bandung yang saat ini sedang ditanganinya.

"Jadi itu untuk menghilangkan yang salah, kutipan yang missed, dan orang lucu soal sesuatu yang lucu. Maka jika ingin tahu dengarlah langsung dari saya. Hanya itu tujuannya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...