Supardi Bertekad Balas Dendam ke Persebaya

Supardi Bertekad Balas Dendam ke Persebaya
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak memungkiri timnya memiliki catatan buruk saat berhadapan dengan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Tepatnya di musim 2018 lalu, tim berjulukan Maung Bandung ini kalah dengan skor cukup telak 1-4. 

Supardi berharap hasil itu tidak lagi dialami Persib di musim ini yang harus bermain di markas Bali United itu karena tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.  "Kami akan jadikan pelajaran, jangan sampai terulang," ujar Supardi. 

Menurutnya, banyak hal yang sudah dilakukan timnya jelang menghadapi Persebaya di leg kedua yang akan digelar pada Jumat (18/10/2019). 

"Kita juga ubah semangatnya. Karena ketika bermain di luar, kita bicara mental bermain harus siap. Karena gak seperti main di Bandung walaupun ada penonton," katanya. 

Sebenarnya, pemilik nomor punggung 22 ini mengaku cukup kecewa laga kandangnya ini digelar di Bali. Tak hanya pemain, Bobotoh juga merasakan kekecewaan. 

"Tapi kalau keadaan sekarang seperti itu ya kami harus jalani. Gak ada alasan untuk kami menyerah disaat-saat seperti ini. Mestinya dijadikan motivasi bahwa dimanapun kami bermain ya sama, karakter kami ya punya karakter sendiri," tegasnya. 

Supardi memastikan Persib bermain maksimal. Tak hanya untuk membalas kekalahan sebelumnya, namun juga demi memperbaiki papan klasemen di Liga 1 2019. 

"Persebaya kita tahu sendiri, mereka tim bagus, mereka tim solid. Kami harus balas kekalahan di putaran pertama karena itu yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tim ini untuk di klasemen. Mudah-mudahan naik terus karena penting sekali ini," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...