Aris Purnomo Terpilih Pimpin KONI Kota Cimahi

Aris Purnomo Terpilih Pimpin KONI Kota Cimahi

INILAH, Cimahi,- Wakil Ketua IV Pengcab IPSI Kota Cimahi, Aris Purnomo,  terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi periode 2019-2023. Aris unggul suara  dalam Musyawarah Olahraga KONI Kota Cimahi 2019 di Aula Gedung A Kantor Pemerintahan Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Sabtu (13/10) lalu.

Aris menang mutlak atas pesaingnya dengan memperoleh sebanyak 23 suara. Sedangkan petahana Trenggono  hanya mendapatkan 14 suara dari total pemilik hak suara KONI Kota Cimahi.

"KONI Kota Cimahi telah melaksanakan Musorkot sekaligus pemilihan ketua KONI Kota Cimahi periode 2019-2023, dan hasilnya, bapak Aris telah terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Cimahi periode 2019-2023 secara demokratis," Kata Ketua Pelaksana Musorkot KONI Kota Cimahi tahun 2019, Yus Rusnaya.

Dia menuturkan, pemilihan Ketua KONI Kota Cimahi periode 2019-2023 telah berlangsung secara demokratis. Semua agenda acara telah berjalan sesuai dengan rencana. Para calon telah sepakat untuk bersama-sama membangun prestasi olahraga Kota Cimahi kedepan. "KONI Kota Cimahi baru pertama kali melaksanakan pemilihan secara demokratis. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepan semua pihak bisa bersinergi untuk membangun prestasi olahraga KONI Kota Cimahi," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Terpilih, KONI Kota Cimahi Aris menyatakan, kemenangannya di bursa pemilihan Ketua Umum KONI Kota Cimahi merupakan milik seluruh anggota (cabor). "Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi untuk semua cabang olahraga. Kenapa, karena untuk membangun prestasi olahraga Kota Cimahi saya tidak bisa apa-apa tanpa cabang olahraga, mari insan olahraga kita bangun agar Kota Cimahi bisa lebih berprestasi lagi," ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia pun berkomitmen, usai terpilih sebagai Ketua KONI Kota Cimahi periode 2019-2023. Pihaknya akan melaksanakan hasil rapat dari komisi A dan komisi B. Ia berjanji akan kolaborasi dengan KONI Jawa Barat, pemerintah, DPRD Kota Cimahi dan para pengusaha.

"Insyaallah saya akan menjaga dan melaksanakan amanah rekan-rekan cabor. Saya akan berkolaborasi untuk memecahkan permasalahan-permasalahan di KONI Kota Cimahi. Bersama dengan kepengurusan sebelumnya, pemerintah, DPRD, dan KONI Jabar, termasuk para pengusaha untuk membantu dana melalui CSR," katanya. (ghi)

 

Loading...