Abdul Aziz Berharap Starter Lawan Persebaya

Abdul Aziz Berharap Starter Lawan Persebaya
(Foto: Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memiliki harapan besar saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Setidaknya mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Dalam beberapa kesempatan, pemilik nomor punggung 8 ini harus bermain sebagai pemain pengganti. Seperti di dua laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura dan Madura United, Aziz dipercaya bermain di pertengahan babak kedua.

Padahal sebelumnya, Aziz mendapatkan kepercayaan untuk mengisi sebagai starter karena penampilannya yang impresif. Kini, Aziz berharap kesempatan untuk bermain sejak menit pertama kembali didapatkan saat berhadapan dengan Persebaya.  "Mudah-mudahan bisa inti lagi," harap Aziz. 

Namun, pemain jebolan Diklat Persib ini memastikan akan menerima jika akhirnya harus kembali menjadi pemain pengganti atau bahkan berada di bangku cadangan. 

Sebab kata Aziz, pelatih lebih mengetahui kualitas pemainnya dan yang dibutuhkan tim untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya. 

"Pelatih lebih tahu kapan Aziz harus main inti, kapan Aziz harus main cadangan. Seperti kemarin, Aziz selalu jadi pemain pengganti karena mungkin kebutuhan tim. Jadi Aziz juga mengerti kebutuhan tim," jelasnya. 

Sejauh ini, Aziz sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 15 kali dari 21 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2019. Dari 15 kali itu, Aziz bermain enam kali jadi starter dan sembilan menjadi pemain pengganti.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...