Liverpool vs MU, When Harry Met Salah!

Liverpool vs MU, When Harry Met Salah!
Striker Liverpool Mohamed Salah. (Net)

INILAH, Liverpool- Duel Manchester United dengan Liverpool kerapkali menggetarkan langit-langit dari planet sepak bola Inggris, bahkan dunia sekali pun.

Manchester United siap menjamu Liverpool dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/10).

Baik Manchester United maupun Liverpool sama-sama menyiapkan diri, bahkan masing-masing cenderung pasang kuda-kuda bersiap saling merangsek untuk meraih kemenangan.

Laga dua klub besar sepanjang sejarah sepak bola Inggris itu lantas mengundang drama tersendiri, salah satunya drama kompetitif antara dua pemain andalan baik dari Manchester United maupun Liverpool.

Mo Salah di kubu Liverpool lantas dihadap-hadapkan dengan Harry Maguire di kubu Manchester United. Kedua pemain itu digadang-gadang menjadi pemain kunci dalam duel yang dihelat di Old Trafford, sebagaimana dikutip dari laman Liverpool echo.

Penggawa asuhan Juergen Klopp siap menyambangi Old Trafford. Pasukan Liverpool siap meneruskan asa positif saat menundukkan gelombang Liga Inggris musim ini.

Saat meniti ombak kompetisi Liga Inggris musim ini, Liverpool berada di atas angin, sementara Manchester United sedang bergulat dan berkutat dengan krisis.

Manchester United sedang dirundung galau. Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini teronggok di posisi semenjana dalam klasemen Liga Inggris pekan ini. Mereka menelan kekalahan saat melawan Newcastle United.

Jelang duel antara Manchester United dengan Liverpool, papan lalu lintas di sebuah jalan raya di Manchester berhiaskan tulisan yang jenaka, dengan Mo Salah menjadi fokus perhatian.

Terpampang dalam papan lalu lintas itu tulisan, "When Harry met Salah!" yang mengutip dari film tahun 1989 berjudul When Harry Met Sally.

Gary Neville, menjadi salah seorang warga yang menemukan dan melihat pesan jenaka itu. Ia lantas mengirim pesan lewat media sosial twitter dengan menulis, "Ayo Harry Maguire."

Pesan itu tentu saja hendak menyemangati kubu Manchester United saat menjamu Liverpool.

Liverpool baru sekali menelan kekalahan dari delapan laga melawan Manchester United di seluruh kompetisi.

Mo Salah mengemas empat gol bersama Liverpool saat mengarungi Liga Inggris musim ini. (Antara)

 

Loading...