Film Ajari Aku Islam Bawa Berkah Buat Roger-Chika

Film Ajari Aku Islam Bawa Berkah Buat Roger-Chika
Foto: Net

INILAH, Jakarta - Film Ajari Aku Islam turut meramaikan perfilman Indonesia. Film ini terinspirasi dari kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang baru saja naik pelaminan.

Film yang juga dibintangi oleh pasangan artis Roger dan Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, itu mengisahkan tentang pasangan kekasih berbeda keyakinan dan budaya.

Perbedaan keyakinan itu tidak menyurutkan perasaan cinta mereka. Alhasil, keduanya kemudian dipersatukan dalam satu keyakinan dan melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Syuting film ini sebelum nikah. Rasanya happy karena film ini jadi berkah buat kami berdua, jadi film ini nambahin biaya nikah sih," ungkap Chika di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Selain itu, film yang sutradarai oleh Deni Pusung ini juga membuat Chika benar-benar hijrah. Sejak syuting Chika mengenakan hijab dan ia merasa semakin mantap untuk terus berhijab. Chika mengaku banyak belajar mengenai Islam dari film itu.

"Nah, saat syuting baru pakai hijab. Aku belajar hijab dan Islam sih di fim ini. Kayak enggak boleh jalan di depan lelaki, enggak boleh bersentuhan, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Sementara itu bagi Roger, film Ajari Aku Islam membuat hubungannya dengan Chika semakin dekat. Ia bahkan memutuskan untuk mualaf sebelum akhirnya menikahi Chika.

"Kita harus berterima kasih, jadi diperlancar ke jenjang pernikahan sampai bisa menikah," kata Roger.

Film Ajari Aku Islam dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 17 Oktober 2019. (INILAHCOM)

Loading...