Blitar Bandung United Incar 'Happy Ending'

Blitar Bandung United Incar 'Happy Ending'
Pelatih Blitar Bandung United, Budiman. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Blitar Bandung United akan menjalani laga terakhirnya di Liga 2 2019. Lawan yang dihadapi adalah Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis (17/10/2019). 

Pelatih Blitar Bandung United, Budiman memastikan para pemainnya akan tampil maksimal sekalipun kemenangan takkan membantu timnya lolos dari zona degradasi. 

Pasalnya saat ini, tim satelit Persib Bandung ini hanya mengantongi 11 poin. Sementara untuk lolos dari zona degradasi membutuhkan 15 poin. 

"Untuk pertandingan besok saya sudah persiapkan segalanya. Saya ingin memberikan kesan yang bagus untuk manajemen, penonton. Jadi semua pemain besok siap memberikan permainan yang bisa dinikmati oleh semuanya," kata Budiman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019). 

Budiman menyadari tidak mudah mengalahkan Persita. Terbukti tim berjulukan Pendekar Cisadane ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah Barat. 

"Mereka juga dihuni pemain yang betul-betul penuh dengan pengalaman pemain Liga 1 semua. Tapi besok pemain kami akan siap meladeni permainan Persita dan siap meraih tiga poin di pertandingan besok," tegasnya. 

Puja Abdillah pun membenarkan. Gelandang Blitar Bandung United ini memastikan akan bermain maksimal meraih kemenangan di laga terakhirnya ini. 

"Kita akan kerja keras berikan yang terbaik buat tim, manajemen dan penonton semua untuk memberikan kesan terbaik di laga terakhir," imbuhnya.

Disisi lain, Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putra memastikan timnya juga akan tampil maksimal dan mengincar kemenangan atas Blitar Bandung United meski sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019. 

"Kami ke Bandung ini bukan tur, bukan wisata. Kami menekankan lagi kepada pemain bahwa kami kesini tetap mengajarkan setiap pertandingan adalah final," kata Widodo. 

Widodo juga tetap memberikan respek kepada Blitar Bandung United. Ia yakin Blitar Bandung United akan menyulitkan timnya meski sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan. 

"Kekuatan kami tidak meremehkan setiap lawan. Jangan melihat dari klasemen, karena di sepak bola tidak ada yang pasti. Siapapun bisa dikalahkan dan mengalahkan," tandasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...